Lucky Number

Saturday, September 3, 2011

Dueling network

Ok sudah bersusah payah mau ganti tampilan blog tapi tidak berhasil malah sering eror >.< (mungkin kapasitas otak saya tidak memungkinkan.hehe..)langsugn saja saya mulai menulis. kali ini saya mau memperkenal kan GAME YUGIOHOk sudah bersusah payah mau ganti tampilan blog tapi tidak berhasil malah sering eror >.< (mungkin kapasitas otak saya tidak memungkinkan.hehe..)langsung saja saya mulai menulis. kali ini saya mau memperkenal kan GAME YUGIOH. tau kan Yugioh??.Anime yang di develop KONAMI.mau kan duel seperti di flim2..ini ada Webbased game (tidak perlu di instal langsung bisa main)..disana sudah ada card na semua cuma tinggal di susun sesuai selera.dan tanpa panjang lebar saja kasih link na www.duelingnetwork.com

supaya lebih gampang untuk menyusun desk ini saya kasih link nya disana bisa liat susunan desk pemain Pro

Di sini liatnya

dan webbased game ini terhubung ke seluruh dunia jadi tidak hanya indo.pertama main mungkin akan sedikit pusing tentang effect card nya lama2 juga akan terbiasa.jika ada pertanya lagi bisa comment di bawah..

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution